logo Website

Kop Website

CORONA MAHKAMAH AGUNG

KOP

laporkan

Written by Tim Redaksi MS Sus on . Hits: 243Posted in Berita Seputar Pengadilan

Badan Pengawasan Mahkamah Agung Lakukan Ekspose Hasil Temuan Pengawasan Reguler Tahun 2023

WhatsApp Image 2023 11 23 at 14.21.28 71361086

Subulussalam, 24 November 2023

Badan Pengawasan Mahkamah Agung pada hari ini, Jum'at 24 November 2023 bertempat di Ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam, menyampaikan hasil temuan yang didapat selama melaksanakan pengawasan di Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam. Perlu diketahui Bahwa Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI telah melaksanakan pengawasan reguler untuk Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam dari tanggal 21-27 November 2023.

WhatsApp Image 2023 11 23 at 14.21.28 3fe50224

Dalam kegiatan tersebut, Dihadiri oleh Ibu Kolonel Sus. Syf Nursiana, S.H. dan Ibu Dr. Hj. Orba Susilawati, S.H., sebagai Hakim Tinggi Pengawas pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, Bapak Nurdiansyah, S.H., M.M., sebagai Auditor Muda pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, dan Bapak Agustaja Tiyusandy, A.Md.Kom, sebagai Pranata Komputer Terampil pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, yang mana nantinya Hakim Tinggi Pengawas akan menyampaikan ekspose hasil temuan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam, Bapak Aceng Hidayatulloh, S.Sy., Panitera Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam, Bapak Hidayatullah, S.H.I., Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam, Bapak Irwan, S.T., Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam.

Kegiatan ekspose hari ini dibuka sambutan dari Plh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam, yang menyampaikan bahwa kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Pengawas dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI yang berkesempatan mengunjungi kami dalam rangka untuk memeriksa dan menyempurnakan yang telah kami lakukan di Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam.

WhatsApp Image 2023 11 23 at 15.56.55 849ce1aa

Selanjutnya pemaparan hasil temuan atau ekspose oleh Ibu Kolonel Sus. Syf Nursiana, S.H., yang mana beliau mengatakan bahwa Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam harusnya sudah mengikuti SMAP atau Sistem Manajemen Anti Pengawasan, untuk itu diharapkan kepada jajaran Pimpinan, baik Ketua, Panitera dan Sekretaris agar mempersiapkan segala sesuatu terkait dengan SMAP tersebut.

WhatsApp Image 2023 11 23 at 16.31.52 f5ca8937

Kemudian dilanjutkan dengan Ibu Dr. Hj. Orba Susilawati, S.H., dimana beliau memeriksa bagian Administrasi dan Pelayanan Publik, ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan namun secara keseluruhan sudah baik, namun Panitera sebagai leader untuk bagian keperkaraan agar lebih diperhatikan lagi berdasarkan catatan yang telah kami sampaikan dalam ekspose tersebut. Terakhir penandatanganan hasil temuan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI.

Add comment


Security code
Refresh

Hak-hak Istri Dan Anak Pasca Perceraian (Versi Bahasa Daerah)

Layanan dan tata Cara Berperkara di Peradilan Agama (Versi Bahasa Daerah)

Informasi Prosedur Berperkara Jinayat

Informasi Prosedur Berperkara Perdata

Layanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Alur Pelayanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Hubungi Kami

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam

Jalan Raja Tua Desa Lae Oram, Kec. Simpang Kiri - Kota Subulussalam

Telp: (0627)-2432913
Fax: (0627)-2432913

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tabayun : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengaduan : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam @ 2019

w3c wai AAA  w3c html 5