logo Website

Kop Website

CORONA MAHKAMAH AGUNG

KOP

laporkan

Written by Tim Redaksi MS Sus on . Hits: 427Posted in Berita Seputar Pengadilan

Pisah Sambut Wakil Ketua MS Kota Subulussalam Sekaligus Pengantar Alih Tugas Kasubbag Umum dan Keuangan MS Kota Subulussalam

WhatsApp Image 2021 09 15 at 13.41.28

Subulussalam, 15 September 2021

Setelah acara Pelantikan Wakil Ketua MS Kota Subulussalam telah dilaksanakan, dilanjutkan dengan acara pisah sambut Wakil Ketua MS Kota Subulussalam serta Pengantar Alih Tugas Kasubbag Umum dan Keuangan MS Kota Subulussalam ke Pengadilan Agama Kuningan, Ibu Dina Irsa, S.H.I., pada Rabu, 15 September 2021 yang bertempat di Ruang Sidang MS Kota Subulussalam. Dalam acara tersebut, Turut Hadir Seluruh Aparatur MS Kota Subulussalam serta Ibu-Ibu Dharmayukti Karini Cabang Singkil. Acara Pisah Sambut Wakil Ketua MS Kota Subulussalam sekaligus Pengantar Alih Tugas Kasubbag Umum dan Keuangan MS Kota Subulussalam ini tetap memtuhi standar Protokol Kesehatan yang ketat untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 yang sampai hari ini masih melanda di negara kita khususnya di Kota Subulussalam.

Acara Pelantikan hari ini dibuka oleh Moderator, Sdri. Suci Citra Kartika, S.H. yang dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua MS Kota Subulussalam, YM. Junaedi, S.H.I. didampingi oleh Ny. Santi Ariani, S.E. dalam sambutannya, beliau sangat mengapresiasi dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua MS Kota Subulussaalm serta seluruh Aparatur MS Kota Subulussalam yang telah banyak membantu mulai dari datang ke Kota Subulussalam sampai saat ini. Beliau mengatakan bahwa ini adalah penempatan perdana beliau di Provinsi Aceh, maka dari itu mohon bimbingan dan arahan Pak Ketua dan koreksi apabila ada kesalahan atau kekeliruan.

WhatsApp Image 2021 09 15 at 13.41.29 1

Beliau kemudian melanjutkan bahwa sudah mengalami perpindahan dimuai dari Pengadilan Agama Tarakan, Kalimantan Utara, yang merupakan perbatasan langsung dengan Malaysia selama 4 Tahun, selanjutnya beliau ditempatkan di wilayah Lampung, Tepatnya di PA Blambangan Umpu selama kurang lebih 4,5 Tahun, setelah itu beliau kurang lebih 1,5 Tahun ditempatkan di PA Kotabumi masih di Provinsi Lampung, setelah itu di tempatkan di PA Purworejo selama 1 Tahun, dipanggil Fit and Propper Test Ketua/Wakil Ketua, kemudian lulus langsung dapat ditempatkan di MS Kota Subulussalam.

WhatsApp Image 2021 09 15 at 16.05.03

Selanjutnya, Kata Perpisahan oleh Ketua MS Kota Subulussalam beserta Ny. Shanti Yurnita, AMd. Beliau mengatakan bahwa sebenarnya, kami sangat berat untuk melepas Ibu Dina Irsa ke PA Kuningan, namun demi tugas Negara dan dalam rangka untuk beribadah dengan mengabdi dengan suami, maka kami dengan berat hati untuk melepas Ibu Dina Irsa ke PA Kuningan. Ketua MS Kota Subulussalam pun tak lupa memperbolehkan keahliannya dalam berpantun untuk menguatkan agar tidak sedih dan tetap kuat.

WhatsApp Image 2021 09 15 at 15.56.33

Ibu Dina Irsa, S.H.I., mengatakan hal yang senada dengan Ketua MS Kota Subulussalam. Beliau juga mengaku sangat berat untuk meninggalkan MS Kota Subulussalam. Karena disini sudah seperti keluarga, seperti dirumah. Ada masalah dan berbagai rintangan mampu kita selesaikan Bersama-sama, satu sakit, semua merasa sakit. Kekompakan akan selalu saya kenang, dan saya berpesan kepada seluruh Aparatur MS Kota Subulussalam untuk selalu menjaga kekompakan dan solidaritas, meskipun sudah berada di berbeda daerah, namun saya akan selalu mengingat MS Kota Subulussalam. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Do’a dan Foto Bersama. Kami segenap keluarga besar MS Kota Subulussalam mendoakan yang terbaik untuk Ibu Dina Irsa, S.H.I sukses karir dan kebahagian keluarganya.

Add comment


Security code
Refresh

Hak-hak Istri Dan Anak Pasca Perceraian (Versi Bahasa Daerah)

Layanan dan tata Cara Berperkara di Peradilan Agama (Versi Bahasa Daerah)

Informasi Prosedur Berperkara Jinayat

Informasi Prosedur Berperkara Perdata

Layanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Alur Pelayanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Hubungi Kami

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam

Jalan Raja Tua Desa Lae Oram, Kec. Simpang Kiri - Kota Subulussalam

Telp: (0627)-2432913
Fax: (0627)-2432913

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tabayun : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengaduan : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam @ 2019

w3c wai AAA  w3c html 5