logo Website

Kop Website

CORONA MAHKAMAH AGUNG

KOP

laporkan

Written by Super User on . Hits: 1208Posted in Berita Seputar Pengadilan

WhatsApp Image 2019 11 29 at 10.12.31

Plh. Ketua Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam Ibu Fadhilah Halim, S.H.I., M.H., bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Subulussalam mengahadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke 48 Tahun 2019, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Subulussalam. Upacara yang digelar hari ini cukup meriah dan khidmat, dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara Kantor Walikota Subulussalam sebagai pelaksana dan peserta upacara.

WhatsApp Image 2019 11 29 at 10.12.30 2

Sementara itu, sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke 48 Tahun 2019 Kota Subulussalam pada hari ini dipimpin langsung oleh Walikota Subulussalam Bapak Affan Alfian Bintang, SE., dalam kata sambutanya, beliau menyampaikan Pidato Presiden Republik Indonesia, yang mana KORPRI sebagai Aparatur Sipil Negara harus meningkatkan kinerjanya sesuai dengan kompetensi yang dimiliki, untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Disamping itu, beliau (Irup) berpesan kepada seluruh ASN Kota Subulussalam untuk senantiasa selalu bekerja dengan rasa tanggung jawab yang besar, memiliki integritas yang tinggi, profesional, dan tidak monoton dalam melaksanakan tugas dan kinerja yang dilaksanakan, serta selalu lakukan inovasi, kreasi, dan jadilah ASN yang unggul dalam bidang masing-masing.

WhatsApp Image 2019 11 29 at 11.56.18

Disela-sela akhir Pidato Inspektur upacara peringatan HUT KOPRI kali ini, Walikota Kota Subulussalam menyampaikan beberapa prestasi yang telah diperoleh oleh Kota Subulussaalam, salah satu Peringkat I (Pertama) Pemeran Dekranasda Aceh di Area Pidie Convention Center Kota Sigli. Dalam katagori Makanan Unggulan dan Desain Kreatif. Serta berbagai prestasi lainnya yang diperoleh dalam tahun 2019. Selain itu, kita akan memberikan tunjangan prestasi bagi ASN yang berprestasi, imbuhnya.

WhatsApp Image 2019 11 29 at 10.12.31 1

Acara peringatan HUT KORPRI Ke 48 tahun 2019 kali ini, diakhiri dengan penyerahan hadiah lomba baca Panca Praswetya Korpri yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu, yang mana pesertanya dari seluruh ASN Kota Subulussalam.

Add comment


Security code
Refresh

Hak-hak Istri Dan Anak Pasca Perceraian (Versi Bahasa Daerah)

Layanan dan tata Cara Berperkara di Peradilan Agama (Versi Bahasa Daerah)

Informasi Prosedur Berperkara Jinayat

Informasi Prosedur Berperkara Perdata

Layanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Alur Pelayanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Hubungi Kami

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam

Jalan Raja Tua Desa Lae Oram, Kec. Simpang Kiri - Kota Subulussalam

Telp: (0627)-2432913
Fax: (0627)-2432913

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tabayun : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengaduan : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam @ 2019

w3c wai AAA  w3c html 5