logo Website

Kop Website

CORONA MAHKAMAH AGUNG

KOP

laporkan

Written by Tim Redaksi MS Sus on . Hits: 301Posted in Berita Seputar Pengadilan

Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam Gelar Rapat Bulan November 2022

WhatsApp Image 2022 11 14 at 15.41.56

Subulussalam, 14 November 2022

Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam Menggelar Rapat Bulanan yang dilaksanakan pada Senin, 14 November 2022 bertempat di Ruang Sidang Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam. Turut Hadir Ketua Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam, Bapak Pahruddin Ritonga, S.H.I., M.H., Panitera Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam, Bapak Arisman, BA, S.H., Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam, Bapak Irwan, S.T., Pejabat Fungsional dan Struktural serta Seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam.

WhatsApp Image 2022 11 14 at 15.41.57 1

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam, Bapak Irwan, S.T., membuka Rapat pada hari ini sekaligus melaporkan kegiatan dan realisasi terkait bagian Kesekretariatan. Alokasi Belanja Modal di Tahun 2023 mencapai kurang lebih 600 Juta Rupiah, Amprah untuk pembangunan Gedung Kantor Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam telah dibayarkan dan sudah pada Termin Ke-2, serta hasil dari Zoom PIPK atau Pengendalian Intern atas Pelaporan Keuangan bahwa satuan kerja harus membuat SK Tim PIPK.

Selanjutnya Panitera Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam, Bapak Arisman, BA, S.H., melaoprkan kegiatan dan realisasi terkait bagian Kepaniteraan. Penyerapan DIPA 04 pada Perkara Prodeo masih sangat sedikit, untuk itu kita membutuhkan pikiran untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, selanjutnya pada pengisian Kinsatker unutk Triwulan IV ini dipastikan tidak ada lagi kesalahan input atau nilai 0 ataupun ada blok merah, jelang akhir tahun kepada petugas yang akan membuat laporan tahunan Kepaniteraan agar segera disiapkan data dukung nya, serta tindak lanjut dari evaluasi Posbakum.

WhatsApp Image 2022 11 14 at 15.41.56 1

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam, Bapak Pahruddin Ritonga, S.H.I., M.H., agar segera bagian-bagian baik di Kepaniteraan maupun Kesekretariatan merapatkan terkait hal-hal yang akan disusun menjelang Laporan Tahunan 2022 secara keseluruhan dan Pelaksanaan Pelaporan SAKIP bagi Kesekretariatan, agar segera dibuat SK Tim untuk pembuatan Laporan Tahunan 2022, Petunjuk bagi pengunjung sidang lebihi di tingkatkan lagi, serta ini harapan kita Bersama agar Perkara di Tahun 2022 ini tidak ada sisa alias 0 dan semua penyerapan anggaran di tahun 2022 tidak ada yang minus.

Add comment


Security code
Refresh

Hak-hak Istri Dan Anak Pasca Perceraian (Versi Bahasa Daerah)

Layanan dan tata Cara Berperkara di Peradilan Agama (Versi Bahasa Daerah)

Informasi Prosedur Berperkara Jinayat

Informasi Prosedur Berperkara Perdata

Layanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Alur Pelayanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Hubungi Kami

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam

Jalan Raja Tua Desa Lae Oram, Kec. Simpang Kiri - Kota Subulussalam

Telp: (0627)-2432913
Fax: (0627)-2432913

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tabayun : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengaduan : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam @ 2019

w3c wai AAA  w3c html 5